Feb 20, 2016

Inilah KAUM LGBT Fenomenal kebanggaan Indonesia dijamin HALAL

Akhir akhir ini LGBT begitu hits di Indonesia. Mulai dari Media Online, Cetak hingga Sosial Media sangat ramai membahas persoalan ini. Dimana saja, LGBT menjadi perbincangan hangat saat ini, tentunya dengan sudut pandang masing masing.

Mumpung masih hangat, saya secara pribadi juga tertarik untuk menulis tentang LGBT ini, dengan sudut pandang yang berbeda.

LGBT itu enak. Pasti enak. Aneh? Bingung? Santai aja. Gak usah bingung, gak usah takut dosa. Nikmatin aja karena LGBT disini adalah....

Lapek Lepat Godok Bika Tapai
LGBT Paling Top

1. Lapek atau Lepat


Lapek dalam bahasa Minang, Lepat kalau di Indonesiakan. Makanan yang satu ini asli Indonesia, banyak dijumpai di Ranah Andalas seperti Aceh, Sumatera Barat dan lain lain. Meskipun demikian, lepat tidak hanya ditemui di Sumatera. Di Bekasi juga ada hahaha. Pengen tahu lebih banyak soal lepat? Baca DISINI

2. Godok


Umumnya Godok berbahan baku Pisang. Soal asal usul, ada yang bilang Godok ini berasal dari Sumatera Barat, ada juga yang bilang berasal dari Bengkulu. Saya gak mau tahu soal asal usul, gak terlalu memusingkan. Yang penting rasanya enak, apalagi sambil ngopi. Makin enak

3. Bika


Mendengar tentang bika, kita langsung dibawa ke Sumatera Utara. Ya, Bika Ambon yang sudah top markotop. Tapi disini, kita tidak membahas bika ambon tapi Bikanya orang Sumatera Barat.

Bika di Sumatera Barat berbentuk bulat, berwarna putih kecoklatan karena proses memasaknya dengan cara di sangrai atau dibakar. Rasanya enak loooh. Kalau pengen tau lebih lanjut soal Bika Padang, googling aja heuuheh.

Btw, di Sumatera Barat yang paling top itu Bika Si Mariana.

4. Tapai atau Tape


Terakhir nih, Tapai atau Tape. Ini sudah umum di Indonesia. Hampir diseluruh NKRI bisa ditemukan. Lagian pasti juga udah pada tahu, jadi gak perlu terlalu dibahas.

Gimana, fenomenal kan LGBT di Terlalu Enak?




Romeltea Media
Terlalu Enak Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment

Yang ngiler coba komen dulu..


 
back to top