Mar 27, 2016

Mie Aceh Terlalu Enak Di Bekasi

Mie Aceh Enak, Mie Aceh Sedap, Mie Aceh Bekasi
Terlalu Enak - Mie Aceh Bang Rosyid. Letaknya di Ruko Jatimulya, deretan Bank BRI. Ancer ancer dari arah tol bekasi timur ke arah pondok timur. Adanya dikiri jalan sekitar 100M dari pom bensin.

Saya kenal dengan bang rosyid udah cukup lama, jauh sebelum doi jualan diruko. Dulu masih kaki lima atau warung tenda didepan ruko rafflesia.

Baca Juga: Gulai Kepala Ikan Terlalu Enak Di Bekasi

Karena Masakan nya enak enak, baik itu mie goreng, mie rebus ataupun nasi goreng, sepertinya usahanya maju cukup pesat hingga bisa menyewa ruko.

Waktu masih warung tenda, bang rosyid dibantu abang nya. Sejak doi menikah, abang nya jualan sendiri di dekat kota legenda.

Kini, menunya lebih banyak. Ada roti cane juga. Tapi tetap saja, yang paling top disini adalah Mie Acehnya, khususnya Mie Goreng Aceh.

Untuk minuman, selain es teh manis dan jeruk, disini juga tersedia Es Timun. Pake sirop lagi hehehe. Teh tarik dan kopi kayanya belum ada deh, belum pernah lihat.

Baca Juga: Asam Pedas Khas Minang Terlalu Enak Di Bekasi

Saya udah nyobain banyak mie aceh, entah di jakarta, dibekasi atau pun ditempat lain, kayanya belum ada yang bisa ngalahin rasa dari Mie Aceh Bang Rosyid ini.

Bukan mengada ngada, tapi memang terlalu enak. Jika sangsi, menganggap saya buzzer karena kenal, silahkan dibuktikan sendiri.

Untuk harga, kalau gak salah ingat Rp 12.000 seporsi. Terakhir makan disana 2 hari yang lalu. Pesen Mie aceh 1, nasi goreng 1 dan teh manis hangat bayar nya Rp 26.000

Silahkan dicoba. Yang jauh dari lokasi, silahkan ngiler :p

Update 12 April 2016

Ini menu dan daftar harga terbaru:




Romeltea Media
Terlalu Enak Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment

Yang ngiler coba komen dulu..


 
back to top