Mar 27, 2016

Burjo Tol Timur - Warkop Sederhana Di Bekasi

Burjo, Bubur Kacang Ijo, Warkop, Warung Kopi
Terlalu Enak - Bubur Kacan Ijo ( Hijau ), siapa yang tidak tau?

Ini langganan, hampir tiap tengah malam saya melancong kesana. Warkop Tol Timur, ini nama keren nya. Lebih familiar dan gampang di ingat. Karena satu satunya disekitaran tol bekasi timur.

Dulu, warkop ini sangat kecil. Kalau mau ngopi, makan mie rebus, makan bubur biasanya kudu ngantri. Sekarang warung nya udah jauh lebih lega, mau ngopi berjam jam juga silahkan.

Tulisan kali ini lebih ke curhat sih huehe. Bukan soal enak atau gak enak makanan nya, tapi lebih ke warung nya cukup nyaman untuk nongkrong.

Burjo nya enak, tapi akan lebih enak kalau campuran ketan hitam nya dimasak seperti ketan biasa. Gak terlalu lembek. Tapi okelah, selera orang kan beda beda. Mungkin karena dipadang udah biasa makan burjo yang ketan nya dimasak seperti biasa.

Disini juga ada kue pancong, meski gak inovatif karena pancong nya polos biasa aja, tapi peminatnya banyak juga. Ditempat lain biasanya kan pancong kombinasi sama keju lah, susu lah, meses dll.

Mie rebus dan mie goreng standar mie instan lah. Gak ada yang spesial. Sama kayak mie rebus diwarung warung lain.

Untuk minuman cukup lengkap. Kopi, teh, ovaltine dll. Seperti warkop kebanyakan.

Dan kebetulan, warkop ini buka 24 jam. Jadi kalau ada yang kemalaman, gak ada angkot atau bisa untuk melanjutkan perjalanan, nyantai nyantai aja diwarkop ini sambil menunggu pagi. Kalau udah larut malam biasanya banyak juga perempuan yang mampir disini. Iya, perempuan malam yang baru pulang kerja dari karoke atau cafe cafe lain nya. Mayan kan buat penyegaran mata hahaha


Romeltea Media
Terlalu Enak Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment

Yang ngiler coba komen dulu..


 
back to top